Aplikasi

11 Aplikasi Nonton Film Terbaik (Gratis & Bayar)Di Android

Ada banyak film dan chanel TV gratis yang anda bisa tonton online melalui browser.

Namun, ada hal yang lebih bagus lagi, yaitu menonton film tersebut dengan smartphone anda.

Ada banyak aplikasi nonton film gratis untuk melakukan streaming film di Google Play Store dan IOS Store. Beberapa aplikasi tersebut menawarkan fitur extra yang bagus seperti download gratis, dll.

Aplikasi nonton film bisa di install di Android anda dan bisa streaming ke TV menggunakan Chromecast.

10 Aplikasi Nonton Film Terbaik Di Android

1.Tubi TV

Aplikasi Nonton Film Gratis

Tubi TV menawarkan film-film hit dan serial TV untuk ditonton secara gratis. Aplikasi nonton film tersebut menawarkan film dan acara TV secara legal. Pengguna tidak perlu berlangganan bulanan untuk menonton, dan tidak perlu Credit Card juga.

Tubi memiliki semua kategori seperti komedi, drama, kartoon, drakor (drama korea), anime hingga serial barat. Aplikasi streaming ini selalu menambahkan film-film setiap minggu. Jika anda menggunakan Wi-Fi atau mempunyai banyak kuota, ada juga HD (High Definition) film lo.

Sebagai bonus, semua film memiliki subtitle. Logging in (masuk ke aplikasi) memberi anda opsi untuk menambahkan film ke menu antrian anda, yang dapat diakses di berbagai perangkat atau versi web. Anda juga bisa mendapatkan opsi screencasting (dari hp/laptop ke layar TV).

2.Indoxx1.lite

Siapa yang tidak tahu dengan streaming legenda ini. Dari film terbaru hingga yang jadul (jaman dulu) juga ada. Yang sudah menggunakan situs web ini di laptop, anda bisa mendownload di smartphone anda.

Kategori yang disajikan sangat beragam, dari Jepang, Korea, Mandarin dan Barat, Komedi, Anime, dll. Semua yang anda mau, Indoxx1.lite akan memberikan.

Film disini akan memberikan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia, anda bisa memilih sesuka anda.

3.HD Movies

Aplikasi nonton film/ streaming yang sangat bagus. Antarmuka (interface) sangat bersih.

Kategori yang diberikan juga sangat banyak, dari komedi hingga horror. Yang saya suka dengan aplikasi nonton film tersebut adalah pembagian.

Jika anda tidak tahu mau menonton apa, bisa scroll ke bawah dan melihat pembagian kategori.

Namun, film yang disajikan tidak sebanyak Indoxx1.lite, plus nya adalah hampir semua film memiliki  FHD atau HD. Menonton film sangat enak dengan aplikasi ini.

4.Popcornflix

Popcornflix adalah aplikasi film gratis yang menawarkan banyak koleksi film. Aplikasi ini memberi anda banyak film gratis, diurutkan berdasarkan kategori, dengan film yang paling baru ditampilkan paling atas.

Yang saya suka dengan aplikasi film ini adalah ketidakperluan saya untuk masuk (log in) ke aplikasi tersebut.

Banyak film/video mempunyai resolusi yang bagus. Sudah bisa dipastikan tidak HD, tapi sangat enak untuk ditonton. (HD akan menyedot lebih banyak kuota).

5.Popcornflix Kid

Sama seperti Popcornflix, namun aplikasi tersebut untuk anak-anak. Jadi, hanya ada film dan kartun yang cocok untuk anak. “babysitter” yang sangat enak.

6.Yidio

Yidio adalah aplikasi nonton film yang sangat nyaman digunakan. Aplikasi film gratis ini ada satu kejelakan, yaitu sebagian besar tidak ada di aplikasi itu sendiri.

Apps ini akan mengarahkan pengguna ke aplikasi nonton film gratis lainnya. (gratis juga tapi anda harus unduh apps baru lagi).

Semua film dapat ditemukan karena alasan di atas tadi. Satu masalah besar adalah ada cukup banyak film yang berbayar dan juga aplikasi langganan lainnya seperti Netflix dan Amazon TV.

Yang saya suka dengan aplikasi Yidio adalah saya tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari film-film yang saya mau nonton. Walaupun saya diarahkan ke aplikasi lain, tetap menghemat waktu.

7.Vudu

Vudu adalah aplikasi nonton film yang setengah gratis, setangah tidak. Di luar negeri, apps ini terkenal dengan film yang dapat anda beli seperti di Google Movie Store.

Namun, mereka juga menyediakan film yang gratis untuk dinonton. Untuk menonton film gratis di Vudu sangat mudah, cukup klik “Free With ADS Label”.

Disana, anda dapat melihat semua film gratis yang disajikan pada minggu itu, biasanya, film yang populer akan di gratiskan. Jadi tidak ada rugi sama sekali. Mereka akan mengganti film-film tersebut pada pekan berikutnya.

8.Layarkaca21 (Klik21 Pro)

Orang Indo pasti tahu dengan situs layarkaca21, situs tersebut sama seperti Indoxx1, situs web streaming gratis ternama di Indonesia.

Kualitas dan database yang diberikan tidak kalah dengan Indoxxi, semua kategori bisa ditemukan dari drama Korea, Jepang, Cina, Barat hingga Anime. Film-film yang baru diputar di bioskop juga bisa ditonton, walaupun masih versi CAM.

Masalah kualitas jangan diragukan lagi, Seperti Infinity Wars sudah berversi FHD.

Namun, saya masih memilih Indoxxi karena antarmuka lebih simpel dan modern.

Dibawah ini adalah Aplikasi streaming yang berbayar

9.Netflix

Yang paling bagus untuk semua aplikasi nonton film alias streaming. Jika anda mencari yang terbaik, tidak perlu scroll ke bawah.

Hanya ada tiga kelemahan di aplikasi streaming ini, yaitu: harga mahal (Rp 109 ribu -Rp160 ribu) per bulan, tidak ada streaming bola dan harus menggunakan kartu kredit untuk pembayaran.

Untuk kualitas dan database tidak perlu di diskusikan. SEMUA ADA. Bahkan, mereka mempunyai film sendiri (Netflix Original) dan sangat bagus. Contohnya adalah Daredevil, Stranger Things, 13 Reasons Why.

Drama Korea dan Jepang juga ada. Interface (antarmuka) juga sangat bagus dan gampang untuk digunakan.

Jika anda menonton di Laptop dan pause, anda juga bisa langsung menggunakan aplikasi di smartphone untuk menyambung.

Jika anda mau berlanggangan ini, bawa saudara atau teman anda. Harga akan jauh lebih murah.

10.Iflix

Pengguna Indihome pasti menggunakan Iflix, daripada aplikasi nonton film lainnya, karena gratis.

Bagus, tapi tidak sebagus HOOQ dan Netflix. Iflix lebih fokus ke film asia daripada barat.

Film barat yang disajikan biasanya agak terlambat, jika di Netflix dan HOOQ sudah season 7, Iflix hanya season 6.

Yang saya suka dari apps ini adalah film bisa di download dan ditonton offline.

Jika anda menggunakan jaringan internet lainnya, anda perlu membayar Rp 39 ribu per bulan untuk menonton. Membayar-pun cukup gampang, bisa pake kredit kard, pulsa dan voucher elektronik.

11.HOOQ

HOOQ lebih mementingkan film lokal ketimbang film lainnya karena apps ini dibangun oleh orang Indonesia.

Jika anda mau menonton WARKOP juga bisa, film-film lawas Indonesia bisa dicari di applikasi tersebut.

Kelebihan dari HOOQ adalah menyewa film, film baru bisa disewa Rp 20 ribuan.

Pengguna perlu membayar Rp 49,500 perbulan untuk menonton film-film lainnya. Kredit Kard, vourcher elektronik sampai OVO bisa digunakan untuk berlangganan.

Categories